Lanjut ke konten

saatnya outbound

4 Februari 2012

Outbound yuk…Fityan dan Akifah kali ini mau ajak teman-teman outboud. outbound dapat memacu teman-teman untuk semangat belajar juga mengembangkan diri kita.

Sebelum outbond dimulai Fityan dan Akifah melakukan pemanasan dulu, tadi sempat senam. lho ini ngapain ya? kok pada pegang hidung? ooo ternyata instruktur meminta  peserta outbound untuk memegang hidung sedangkan sang instruktur memegang mulut…:) ini untuk ngetes konsentrasi semua peserta,tuh liat masih ada yang salah pegang kan, malah ada yang melongo aja…hayoo bingung ya 🙂

Baca selanjutnya…

Iklan

Pusat Primata Schmutzer

2 Februari 2012
tags:

Fityan dan Akifah kembali jalan-jalan ke kebon bintang Ragunan. Sebelum masuk dan beli tiket lihat dulu gambar Panda besar ini.

Baca selanjutnya…

Fityan dan Akifah jalan ke sawah

1 Februari 2012
tags: ,

Memandang sawah begitu eloknya dunia, tanpa asap, tanpa bising.

indah bukan?sejuk tak tercemar. gambar  diambil tahun 2009, sekarang sawah ini sudah tidak luas lagi karena telah dibangun perumahan, udara sekitar tak lagi sejuk sempurna 😦

lokasi sawah di Bandung deket rumah kakek Fityan&Akifah, kalo ke Bandung Fityan dan Akifah lebih senang ke sawah atau wisata alam lainnya, daripada ke factory outlet karena gak bikin kantong Umah dan Buya bolong…hehehe

Baca selanjutnya…

Fityan peduli

29 Januari 2012

Fityan bersama teman-temannya di sekolah siap keliling kampung untuk charity.  Oktober 2010 Gunung Merapi meletus.  sebagai sesama manusia yang bernapas dengan paru-paru Fityan terpanggil untuk membantu korban letusan gunung merapi.

Baca selanjutnya…

pesiar dengan kapal

28 Januari 2012

ini kapal pesiar yang akan membawa Fityan dan teman-temannya, menuju kepulauan seribu, untuk menemui saudara-saudara yang tinggal disana, ceritanya mau study banding ala para anggota parlemen.

Baca selanjutnya…

Akifah dan tangisannya

27 Januari 2012
tags:

menangis adalah bahasa, menangis itu sehat tapi terus-terusan menangis bikin sesat di jalan ^_^

Baca selanjutnya…

sholat dulu

26 Januari 2012

sholat dulu urusan bersih-bersih nanti setelah sholat ya

berdoa semoga ada yang beresin bekas main Fityan, capek nih…

doa Fityan umur 4 tahun :

Ya Allah kakak mau mobil-mobilan hotwell yang banyak

doa Fityan kini beranjak 6 tahun :

Ya Allah kakak mau iPad