Lanjut ke konten

gaya tidur

28 Februari 2012

ketiduran

Akifah bisa tidur pulas dimana saja kalo sudah ngantuk bener

hmm pokoknya tidur bisa dimana saja kalo sudah lelah 😀

nyenyak banget tidur ditemani buku 😉

konon ada seorang ratu yang tidak bisa tidur datang ke Akifah minta resep agar bisa tidur nyenyak, Akifah bilang ke Ratu agar bantuin para pelayang/dayang-dayang bersih-bersih istana dijamin Ratu bisa tidur nyenyak…:D

 

 

Iklan
5 Komentar leave one →
  1. 28 Februari 2012 5:01 pm

    hahaha… pasti resep tidurnya karena kecapekan bersih2 ya Akifah…
    vania jg pernah tuh lagi ngapain tiba2 bobo aja gitu.. ohya, pernah sambil makan keripik kentang di mobil ketiduran, untung dibangunin Bunda, kalo nggak kan bahaya masih ada keripik kentang dimulut… hehehe

    iya bener lho, coba deh Vania bersih-bersih bantu mama pasti capek dan tidur jadi nyenyak 😉

  2. 28 Februari 2012 9:10 pm

    Akifah lucu tidur di keranjang..
    kasihan kecapean bersih-bersih ya..

    tidur di keranjang ternyata nyenyak juga lho kak Olive 😉

  3. 28 Februari 2012 11:54 pm

    Ketiduran abis belajar tuh kayaknya.
    Keren euy, tidur bareng buku 😀

    pengennya sih itu semua isi buku pindah ke otak jadi gak perlu baca, makanya tidur bareng buku 😀

  4. 29 Februari 2012 8:47 am

    Berarti Akifah bantu beres-beres ya di rumah? Akifah pinter deh ^_^

    Akifah bantu Umah dengan main sendiri…ga tau nya ketiduran 😉

  5. 1 Maret 2012 6:42 am

    Tidurnya mirip Aiko deh … bisa dimana aja 😀

    gak perlu kasur empuk ya Teh…:D

ayo tinggalkan jejak kawan disini :), salam senang dari Fityan dan Akifah

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: