Lanjut ke konten

Menggambar itu menyenangkan

24 Februari 2012

Fityan sangat suka menggambar…lihat khusyuk banget kan 🙂

Fityan bisa dimana aja tuh menggambarnya, asal ada kertas dan pensil/potlot langsung aja tangannya bergerak menari di atas kertas 😉

Menggambar itu menyenangkan karena :

1. bisa menghasilkan karya

2. Umah seneng banget kalo Fityan lagi menggambar katanya jadi sepi sejenak 😉 gak ada yang recokin umah 😉

3. bisa liatin ke semua hasil karya kita, terus banyakyang suka dengan gambar Fityan

4. bisa menghasilkan uang kayak om ku,om ku kan lulusan seni rupa itb nah sering diminta banyak orang untuk gambar eh terus dapat uang banyak jadinya…:)

Fityan sangat suka menggambar alat transportasi, pemandangan alam dan transformer 🙂

kalo sahabat suka gambar apa?

 

Iklan
3 Komentar leave one →
  1. 25 Februari 2012 7:17 am

    Iya ..menggambar itu menyenangkan sekali..
    Fityan menggambar bareng yuk..

    Ayo kak kita gambar bareng, fityan mau gambar gunung tangkuban perahu ah 🙂

  2. 26 Februari 2012 12:37 am

    wah, ajarin aku menggambar dong kk 😀

    oke Faiz mau gabar apa? kakak fityan bisa gambar apa aja lho 😀

  3. 27 Februari 2012 1:49 pm

    Aku juga suka menggambar, hehehe.. aku sukanya menggambar anggota keluarga. Sekarang lagi seneng gambar bunga dan daun 🙂

ayo tinggalkan jejak kawan disini :), salam senang dari Fityan dan Akifah

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: