Lanjut ke konten

MENJARING IKAN

23 Februari 2012

Lebaran 1431 H yang lalu Fityan berada di Cianjur, kota kelahiran Umah, tempat kakeknya Umah atau Buyut nya Fityan. Disana Fityan mancing mania menjaring ikan bersama bang Ahnaf dan om Najat.

mancing ikan ato jaring ikan?

Fityan gak kebagian ajring nya, jadi cumaliatin aja…

lho kok nyebur?

Ikannya suysseh, bang Ahnaf dan om Najat nyebur deh…lagi-lagi Fityan cuma bisa liatin…kalo ikut nyebur bisa-bisa tenggelam sih…Fityan masih kecil sih

dapet ikannya? dapet tapi kecil-kecil

hasil nyebur nih…ikannya dapet kecil-kecil 🙂 emang ikannya masih kecil kali bang :)…Fityan cuma keliatan seperempat badan tuh…:(

 

 

Iklan
3 Komentar leave one →
  1. 24 Februari 2012 6:35 am

    serunya mancing..
    ikannya di goreng yuuk..!!

  2. 24 Februari 2012 8:24 am

    kak ikannya dipiara dulu aja…
    ntar kalo dah besar dibakar enak tuh…

  3. 24 Februari 2012 11:01 am

    Kakak Fityan mainnya seru banget sih, Rael pengen ikutan boleh ya..

Tinggalkan Balasan ke Rael Batalkan balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: