Lanjut ke konten

GEDUNG SATE

21 Februari 2012
di puncak gedung sate, Fityan masih umur 3 tahun Akifah baru 1 tahun, ada bik Cik yang ikut sengaja dari Sekayu

ini di puncak gedung sate lho, dari sini bisa lihat kota Bandung juga gunung yang tenkurep 🙂 Gunung Tangkuban Perahu

waktu Fityan umur 3 tahun kami sekeluarga besar yang sedang liburan lebaran kumpul di Bandung, biasanya kami keliling Bandung, mengelilingi kota yang masih menyimpan banyak kenangan buat Umah 🙂 kali ini Om Yusuf sebagai keluarga Umah yang masih tinggal di Bandung menemani kakek dan nenek mengajak kami ke Gedung Sate, Gedung Sate konon dibangun oleh orang Belanda kini menjadi tempat ngantornya Gubernur Jawa Barat.

salah satu ruangan di gedung sate, om Yusuf lagi membayangkan bisa memainkan alatmusik tradisional itu 🙂

ini namanya sabondoroyot, itu tuh kumpul anak cucu tapi kakek nenek gak ikut

di dalam gedung sate serrruuuuuuuuu

tangga menuju puncak gedung sate berputar-putar...sampe fityan dan akifah capek jadi digendong deh,mmm umah kok matanya merah ya...serrreeeemm

GEDUNG SATE, megah ya...

lihat gedung sate ini begitu megah…kapan-kapan mau main lagi kesana ah…ada yang mau ikut? hayuuuuuuuu:)

Iklan
3 Komentar leave one →
  1. 21 Februari 2012 4:55 pm

    Mauuu..
    Olive sering mampir ke gedung sate,cuma kalo masuk belom pernah..
    Mama yang udah masuk mah..
    seruu ya..

    nanti kapan2 kalo Fityan dan Akifah ke Gedung Sate lagi telpon-telon Olive yah..
    jangan lupa kabarin..
    nanti kita barengan..

    insyaAllah nanti kita telpon-telponan ya kalo ke bandung…eh telp kak Olive brapa?

  2. 21 Februari 2012 8:19 pm

    Wuiih.. ternyata keren ya dalemnya gedung sate. Rael belum pernaah.. mau ah ke sana juga 🙂

    Ayo Rael kita ke Gedung Sate 🙂

  3. 23 Februari 2012 3:42 am

    Gedung Sate??
    sedja belum pernah ke Bandung,kakak…apalagi ke Gedung Sate.hahahahha

    kalo Sedja ke Bandung nanti jangan lupa ke Gedung sate ya, kalo gak ke Gedung sate berarti ga ke Bandung lho 🙂

ayo tinggalkan jejak kawan disini :), salam senang dari Fityan dan Akifah

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: