Lanjut ke konten

MEMBACA MEMBUKA JENDELA DUNIA

10 Februari 2012
tags:

Baru dapet kiriman buku langsung aja Akifah semangat baca

Fityan lagi gundul, juga asyik membaca

Dimanapun membaca, konon orang Jepang berada dalam kereta pun mereka membaca, lho orang Indonesia bagaimana? mereka tidur atau merokok sambil ngobrol ngalor ngidul.

Kalo Akifah baru bisa di pesawat kegiatan membaca dilakukan karena Umah belom pernah ngajak Akifah naik kereta.

mari buka jendela dunia dengan membaca 🙂

Saking ingin membuka jendela dunia nih Fityan tertidur waktu membaca 🙂

MARI BUKA JENDELA DUNIA DENGAN MEMBACA

Iklan
6 Komentar leave one →
  1. 10 Februari 2012 11:07 am

    wahh hebatttt
    ayra tidak suka membaca, tapi suka sobek2 buku yang umi beliin buat ayra 🙂

    boleh-boleh banget, kalo ke rumah fityan&akifah pasti Ayra dikasih pinjem

  2. 10 Februari 2012 1:14 pm

    Yuk marii..
    Aduh seriusnya Akifah sama Fityan membaca.
    Iya Ka Olive juga senang membaca..

    kalo baca fityan&akifah serius, Kak Olive juga kan 🙂

  3. 10 Februari 2012 1:25 pm

    Hebat ya ka Fityan dan Akifah, udah bisa baca. Vista belum bisa baca, ntar lagi mau TK. Ka Fityan ajarin Vista ya…

    kak Fityan udah bisa baca huruf kalo Akifah baru bisa baca gambar, yuk belajar membaca 🙂

  4. 10 Februari 2012 3:16 pm

    Waah Fityan dan Akifah udah kayak orang Jepang nih, dimana2 baca.. tapi membaca itu memang menyenangkan yaa… ^_^

    iya nih mau niru orang Jepang biar pinter 🙂

  5. 10 Februari 2012 6:31 pm

    Rael pinjem bukunya dong Kak…

    boleh dateng aja ke rumah kami nanti dipinjemin 🙂

  6. 11 Februari 2012 9:08 pm

    Azka belum bisa baca, tapi kalau lihat buku/gambar-gambar suka cari gambar mobil… 🙂

    sama dong dengan Akifah, tapi Akifah suka lihat gambar boneka dan miawww 🙂

ayo tinggalkan jejak kawan disini :), salam senang dari Fityan dan Akifah

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: