Lanjut ke konten

TRANSFORMER

7 Februari 2012
tags:

Fityan sedang sangat suka dengan film transformer animasi, lihat Fityan dan Akifah jadi transformer beneran. gak mahal ternyata bahannya, pake aja kotak susu bekas, hitung-hitung reduce, reuse, recycle juga πŸ™‚

kami datang untuk menyelamatkan bumi dari pemanasan globa, GO GREEN

Iklan
8 Komentar leave one →
  1. 7 Februari 2012 2:50 pm

    hehe..lucu fityan dan Akifah,pake dus..
    Kaya Ka Olive aja,seneng mainin dus bekas susu..

    • 8 Februari 2012 9:25 am

      wah kita sama dong ya πŸ™‚ kapan2 kita pentas pake kotak susu sebagai kostum yuk:)

  2. 7 Februari 2012 6:15 pm

    Ha ha ha, cocok tuh Fityan dan Akifah jadi pemeran Transformer. Ka Dhika juga baru posting tentang film yang pernah ka Dhika bintangi dulu; Avatar. Yes!

    Akifah cantik juga ya pake kostum Transformer…

    • 8 Februari 2012 9:28 am

      trimkash kak, iya Akifah dan fityan udah liat Avatrnya kak Dhika, guanteng deh kak Dhika jadi Avatar πŸ™‚

  3. 8 Februari 2012 8:46 am

    hahahhaa.. ada-ada aja ih,. kreatif juga ya,, modal helm sama kotak susu πŸ˜€

  4. 10 Februari 2012 3:45 pm

    waaah kreatif! bagus nih Kak idenya… ^_^
    Vania juga mau aaah… πŸ˜€

ayo tinggalkan jejak kawan disini :), salam senang dari Fityan dan Akifah

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: