Lanjut ke konten

Fityan pasang spanduk

5 Februari 2012

Fityan lagi pasang spanduk menyambut Raadhan tahun lalu. ..umah bilang tunggu Buya pulang aja, tapi Fityan gak sabar ingin spanduk segera terpasang. walau terluka kena goresan kayu pagar tapi Fityan gak nangis.

Tangan Fityan yang terluka, Fityan gak nangis. setelah dibersihkan dan mandi Fityan kembali duduk di depan rumah sambil ngamatin spanduk yang berhasil dipasangnya tadi.

Iklan
5 Komentar leave one →
  1. 6 Februari 2012 2:10 pm

    hehe Fityan lucu deh…

  2. 7 Februari 2012 2:48 am

    Kakak Fityan pinter banget deh, berani lagi ya, naik2 ke pagar buat pasang spanduk. Kereen..

  3. 7 Februari 2012 11:59 am

    kaka fityan hati-hati yaah

  4. 7 Februari 2012 2:52 pm

    pinternya..hebat Fityan..
    duh ampe luka lagi..
    cepet sembuh ya..

  5. 11 Februari 2012 5:11 am

    tante Fanny : lucu ya aku? 🙂
    Rael : iya mesti berani, nanti Rael juga berani ya
    kanaya : karena kurang hati2 jd Fityan terluka, trimksh ya Kanaya
    kakak Olive :trimksh kak sekarang udah sembuh, pengen manjat lagi 🙂

ayo tinggalkan jejak kawan disini :), salam senang dari Fityan dan Akifah

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: