Lanjut ke konten

saatnya outbound

4 Februari 2012

Outbound yuk…Fityan dan Akifah kali ini mau ajak teman-teman outboud. outbound dapat memacu teman-teman untuk semangat belajar juga mengembangkan diri kita.

Sebelum outbond dimulai Fityan dan Akifah melakukan pemanasan dulu, tadi sempat senam. lho ini ngapain ya? kok pada pegang hidung? ooo ternyata instruktur meminta  peserta outbound untuk memegang hidung sedangkan sang instruktur memegang mulut…:) ini untuk ngetes konsentrasi semua peserta,tuh liat masih ada yang salah pegang kan, malah ada yang melongo aja…hayoo bingung ya 🙂

Fityan bersama kelompok Fityan siap mengikuti outbond

outbond pertama adalah flying fox. Fityan siap sedia menunggu giliran. deg-deg an gak sih nak? kok umah yang deg-degan 🙂

ayo kamu bisa…sebenarnya gak tinggi-tinggi banget sih, tapi tetap aja umahnya cemas 🙂

Gaya Akifah menunggu giliran

Akifah bisa, ayo bismillah…ada keceamsan dimata Akifah 🙂

Akifah mau turun umah, sambil nangis tak tertahankan

akhirnya Akifah nyerah. ga papa nak nanti kapan-kapan bisa dicoba lagi ya 🙂

Ada spiderman :)…Fityan memanjat spider wab,dengan tenangnya Fityan memanjat dan kembali turun, latihan jadi spiderman 🙂

terjun bebas…disini diperlukan kepercayaan pada diri sendiri dan peracaya pada para pemegang jaring-jaring dan yang utama adalah percaya pada Allah Sang Pemilik.

bismillah, fityan siap

Horee…Fityan berhasil

mencari ikan lele di air keruh…yang dapet boleh bawa pulang

anak-anak yang lebih kecil mengeluh, ikannya abis sama kakak-kakak yang lebih besar

setelah mandi,sholat dan makan kini waktunya bermain boneka tangan. Fityan berperan  sebagai gajah, yang lainnya ada yang berperan jadi nenek sihir, kucing, harimau dan banyak lagi. mereka memainkan drama yang dialognya dibuat saat itu juga, jadi improvisasi sendiri.

rangkaian outbond pun usai, walau melelahkan tapi menyenangkan 🙂

Iklan
3 Komentar leave one →
  1. 5 Februari 2012 6:06 pm

    woww..senengnya outbond..
    Akifah kenapa nangis,masih takut ya..
    lucu ..

    • 5 Februari 2012 7:52 pm

      bener kak Olive, fityan dan akifah seneng banget, walo akifah nangis, ini memang pengalaman pertama buat akifah, kalo kakak Fityan udah sering

      ayo kak Olive main:)

  2. 6 Februari 2012 9:57 am

    Outbond di mana ini, Kak Fityan? Aduh, Akifah nangis. Aku juga mungkin nangis kalau baru pertama kali. Nanti dicoba lagi, ya 😉

ayo tinggalkan jejak kawan disini :), salam senang dari Fityan dan Akifah

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: