Lanjut ke konten

Pusat Primata Schmutzer

2 Februari 2012
tags:

Fityan dan Akifah kembali jalan-jalan ke kebon bintang Ragunan. Sebelum masuk dan beli tiket lihat dulu gambar Panda besar ini.

lihat mereka selalu besama, ini burung apa ya namanya?

ini Gajah lho, ato Fiilun kata Umah, ato elephant kata Buya

kali ini Fityan dan Akifah mau ke Pusat Primata Schmutzer yang letaknya didalam kebon biantang Ragunan, nah ini tangga menuju pusat primata, tangganya banyak, lumayan capek juga, Akifah di gendong Buya.

Fityan :ayo dong cepet…

Akifah : tugu (tunggu) kak, adek capek

ada Gorilla

Akifah bingung Gorilla nya kenapa ya?

Gorilla nya lagi terpana melihat Akifah

ini juga primata, ekornya belang-belang ya mirip kucing belang punya tetangga

di Pusat Primata juga ada danau tempat istirahat, disini Fityan dan Akifah sempat kejar-kejaran, sayang fotonya kebanyakan cahaya jadi gak bisa ditampilkan disini 😦

Primata jenis lainnya, udah makan blom ya? kasian, tapi Fityan dan Akifah gak bisa kasih makanan karena dilarang oleh penjaganya,katanya agar gak makan sembarangan, nanti kalo makan sembarangan bisa mencret 🙂

ada 3 Primata, yang 1 noleh ke Fityan dan Akifah, duanya lagi asyik cari kutu, ayo teman kalo kutuan minta tolong aja dibersihkan sama mereka:)

istirahat dulu, lelah sangat berjalan keliling pusat Primata Schmutztzer yang konon termasuk salah satu terbesar di dunia dan Asia.

eh Buya rotinya belu masuk mulut semua tuh 🙂

Iklan
9 Komentar leave one →
  1. 2 Februari 2012 1:37 pm

    kapan yaah ayah dan bunda ajak aku ke bonbin… pengen lihat gajah…..

  2. 2 Februari 2012 2:55 pm

    wahh asyik yach mom jalan2 ke ragunan…aku pengen ngajak anak2 kesana tapi koq ya jauh bangett…..

  3. 2 Februari 2012 2:56 pm

    asyiknya kak fityan dan kak akifah jalan2 lihat monyet…kalo duo ina belum pernah diajak sama mama kesana hiks….

  4. 2 Februari 2012 4:50 pm

    wah senangnya Fityan dan Akifah jalan2 ke kebun binatang… Vania malah belum pernah nih.. jd pengen… itu gorillanya… lucu ya.. malu kali dia diliatin.. hehehe

  5. 2 Februari 2012 6:20 pm

    Osar belum pernah ke kebun binatang abang fityan dan kakak akifah,, 🙂
    masih kecil, jadi baru diceritain Ami aja deh, hehhehe…

    salam kenal abang n kakak..

  6. 2 Februari 2012 8:49 pm

    seneng ya jalan-jalan ke kebun binatang..
    seruu banyak binatang,
    hehe..lucu lihat Buya rotinya nyangkut..

  7. 2 Februari 2012 10:50 pm

    Sebenarnya Azka juga kepingin ke kebun binatang, tapi ditempat Azka jauh, jadinya sampai sekarang belum kesampaian.. 😀

  8. 3 Februari 2012 4:00 pm

    AKu juga pernah ke sana, tapi masih kecil. Nanti juga mau aku posting di blog ku, hehehe..
    Pasti seneng ya kakak-kakak jalan sekeluarga 😉

  9. 7 Februari 2012 2:55 am

    Seru yaa Kak, di Bonbin Ragunan. Rael juga udah ke Schmutzer, bagus yah di sana. Eeh, yang difoto itu bukan gorila Kak, tapi orang utan. Kalau yang ekornya belang-belang itu lemur, adanya cuma di Madagascar… Yang dua lagi di bawah jenis monyet Macaca.. Lho, Rael kok tau banyak tentang monyet ya… Iyaaa, soalnya ibo Rael ahli biologi satwa liar, jadi Rael banyak diajarin tentang binatang-binatang.. 😉

ayo tinggalkan jejak kawan disini :), salam senang dari Fityan dan Akifah

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: