Lanjut ke konten

Fityan dan Akifah jalan ke sawah

1 Februari 2012
tags: ,

Memandang sawah begitu eloknya dunia, tanpa asap, tanpa bising.

indah bukan?sejuk tak tercemar. gambar  diambil tahun 2009, sekarang sawah ini sudah tidak luas lagi karena telah dibangun perumahan, udara sekitar tak lagi sejuk sempurna 😦

lokasi sawah di Bandung deket rumah kakek Fityan&Akifah, kalo ke Bandung Fityan dan Akifah lebih senang ke sawah atau wisata alam lainnya, daripada ke factory outlet karena gak bikin kantong Umah dan Buya bolong…hehehe

Buya : nak, belajarlah dari alam

alam tidak akan mengganggu selama kita bersahabat dengannya

berjalan di pematang sawah, sama gak sih dengan jalannya model di catwalk?:)

Akifah ngantuk tuh sementara abang Fityan masih mau jalan

Istirahat di kolam pemancingan, ada om Najat (adik umah) dan bang Ahnaf (sepupu Fityan dan Akifah)

bercengkrama dengan alam sungguh menyenangkan hati menentramkan jiwa

waktunya pulang…

naik-naik ke puncak, tinggi-tinggi sekali, kiri kanan kulihat saja banyak pohon pisang

celana Fityan basah bukan karena ngompol lho 🙂 tapi tadi abis cuci tangan dan cuci kaki di mata air deket sawah

Fityan dan Akifah menyanyikan lagu ini :

Sawahku yang kucinta

Pujaan hatiku

Tempat Fityan dan Akifah

Dan teman-temanku

Tak mudah kulupakan

Tak mudah bercerai

Selalu kurindukan

Sawahku yang indah (dinyanyikan seperti lagu desaku yang kucinta :))


Iklan
6 Komentar leave one →
  1. 1 Februari 2012 9:52 am

    Wah, sawahnya hijau sekali, ya Fityan. Kak Dhika juga sering main ke sawah. Tapi belum ada fotonya… Eh, lagunya jadi lucu kalau diubah syairnya… 😀

    • 1 Februari 2012 10:52 am

      iya kak Dhika, sawahnya hijau sehijau-hijaunya hijau 🙂
      nanti kalo kak Dhika ke sawah di foto ya biar kami bisa lihat sawah Bali yang sangat terkenal indah itu.
      yok nyanyi sama2 …lalalala 🙂

  2. 1 Februari 2012 10:23 am

    aku belum pernah jalan-jalan ke sawah .salam kenal ya

    • 1 Februari 2012 10:53 am

      salam kenal juga, senang mendapat kunjungan dari bang Calvin. yok main ke sawah…cangkul-cangkul cangkul yang dalam ….:)

  3. 1 Februari 2012 8:21 pm

    hai akifah..
    hai fityan..
    salam kenal ya..
    seneng nya main kesawah,ijo ijo seger..

  4. 2 Februari 2012 2:31 am

    udaranya disana pasti seger banget ya kak..
    sedja ikut dong…

ayo tinggalkan jejak kawan disini :), salam senang dari Fityan dan Akifah

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: