Skip to content

SI PUTIH DAN SI BLEKKI

6 Mei 2012

hmmm akhirnya umah bisa lanjutin nulis juga di rumah kami ini. akhir-akhir ini umah sibuk banget, udah gak ada lagi mba sih, terus akifah juga masuk sekolah, terus umah jadi relawan pasangan Calon Gubernur Hidayat-Didik,mmm tambah lagi ada 2 makhluk hidup yang mesti diperhatikan extra. sepasang kelinci udah lebih dari sebulan ini hidup bersama Fityan dan Akifah. Fityan sih masih suka bantuin beli kangkung dan wortel ke Bu Dek tetangga samping rumah yang jualan sayur. Tapi pekerjaan umah banyak banget, kasian deh, sekarang aja lagi batuk, flu, dan kurang darah. tapi umah tetap sayang sama fityan dan akifah apalagi sama buya ^^

gambar kelincinya mana ya…lagi-lagi umah blom sempet aplod di komputer , nyusul aja  ya teman ^^ 

LEGO

4 Maret 2012

Teman-teman tahu Lego? itu lho alat permainan yang berbentuk kotak seperti kubus, bisa dipasang-pasangkan menjadi bentuk yang diinginkan kita

asyiknya membuat karya sendiri dari lego

Fityan dan Akifah asyik merancang “sesuatu”

hasil nya inniii

FItyan dan Akifah juga bisa bikin robot lho

robot ini bisa jalan lho...xixixi jalannya pake kaki, kakinya Fityan dan Akifah:)

yuk kita berkreasi dengan lego…:D

 

 

gaya tidur

28 Februari 2012

ketiduran

Akifah bisa tidur pulas dimana saja kalo sudah ngantuk bener

hmm pokoknya tidur bisa dimana saja kalo sudah lelah😀

nyenyak banget tidur ditemani buku😉

konon ada seorang ratu yang tidak bisa tidur datang ke Akifah minta resep agar bisa tidur nyenyak, Akifah bilang ke Ratu agar bantuin para pelayang/dayang-dayang bersih-bersih istana dijamin Ratu bisa tidur nyenyak…:D

 

 

manjat yuk!

27 Februari 2012
tags: ,

Fityan suka sekali manjat pohon, ntah itu untuk mengambil buah yang ada di pohon atau sekedar bertengger duduk-duduk melihat pemandangan dariatas pohon:)

melihat dengan mata dari atas pohon:)

teman…ayo manjat😉

Menggambar itu menyenangkan

24 Februari 2012

Fityan sangat suka menggambar…lihat khusyuk banget kan:)

Fityan bisa dimana aja tuh menggambarnya, asal ada kertas dan pensil/potlot langsung aja tangannya bergerak menari di atas kertas😉

Menggambar itu menyenangkan karena :

1. bisa menghasilkan karya

2. Umah seneng banget kalo Fityan lagi menggambar katanya jadi sepi sejenak😉 gak ada yang recokin umah😉

3. bisa liatin ke semua hasil karya kita, terus banyakyang suka dengan gambar Fityan

4. bisa menghasilkan uang kayak om ku,om ku kan lulusan seni rupa itb nah sering diminta banyak orang untuk gambar eh terus dapat uang banyak jadinya…:)

Fityan sangat suka menggambar alat transportasi, pemandangan alam dan transformer:)

kalo sahabat suka gambar apa?

 

MENJARING IKAN

23 Februari 2012

Lebaran 1431 H yang lalu Fityan berada di Cianjur, kota kelahiran Umah, tempat kakeknya Umah atau Buyut nya Fityan. Disana Fityan mancing mania menjaring ikan bersama bang Ahnaf dan om Najat.

mancing ikan ato jaring ikan?

Fityan gak kebagian ajring nya, jadi cumaliatin aja…

lho kok nyebur?

Ikannya suysseh, bang Ahnaf dan om Najat nyebur deh…lagi-lagi Fityan cuma bisa liatin…kalo ikut nyebur bisa-bisa tenggelam sih…Fityan masih kecil sih

dapet ikannya? dapet tapi kecil-kecil

hasil nyebur nih…ikannya dapet kecil-kecil:) emang ikannya masih kecil kali bang :)…Fityan cuma keliatan seperempat badan tuh…:(

 

 

GEDUNG SATE

21 Februari 2012
di puncak gedung sate, Fityan masih umur 3 tahun Akifah baru 1 tahun, ada bik Cik yang ikut sengaja dari Sekayu

ini di puncak gedung sate lho, dari sini bisa lihat kota Bandung juga gunung yang tenkurep:) Gunung Tangkuban Perahu

waktu Fityan umur 3 tahun kami sekeluarga besar yang sedang liburan lebaran kumpul di Bandung, biasanya kami keliling Bandung, mengelilingi kota yang masih menyimpan banyak kenangan buat Umah:) kali ini Om Yusuf sebagai keluarga Umah yang masih tinggal di Bandung menemani kakek dan nenek mengajak kami ke Gedung Sate, Gedung Sate konon dibangun oleh orang Belanda kini menjadi tempat ngantornya Gubernur Jawa Barat.

Baca selanjutnya…

Ikuti

Kirimkan setiap pos baru ke Kotak Masuk Anda.